STATISTIK PENGUNJUNG

Monday, July 20, 2009

KULPULKAN BLOG ANDA SECEPATNYA

Bagi anda yang telah mengumpulkan blog anda melalui saudara Abdul hadi, maka yang telah terkumpul boleh anda lihat di samping kanan atas, nama-nama anda disitu. silahkan anda buka apakah sama antara nama yang diberikan dengan alamat blog anda,jika ada kekeliruan silahkan hubungi saya.

jika anda merasa sudah mengirimkan sama beliau ini berdua, dan blog anda belum juga nampak, maka kemungkina ada kesalahan sehingga blog anda tidak ada di sidebar saya, kesalahan-kesalahan yang mungkin terjadi antara lain:
  1. Penulisan blog melalui sms, kurang akurat, sehingga waktu kita uji coba disini belum bisa, maka kami tolak. SOLUSInyA, anda boleh mengirimkan langsung via shoutmix saya, sengan menyebut nama anda, atau langsung sms saya.
  2. Ada memang blog yang sudah terkirim kepada saya dan sempat dibuka, namun tidak ada isi, kosong, ini juga terolak. SOLUSInyA, anda isi dulu artikel tentang fisika diblog anda, paling kurang 3 artikel, lalu langkah yang anda tempuh adalah ikuti langkah no. 1 di atas.
  3. Tugas blog ini paling lambat di kumpul tanggal 5 hari sebelum final. lewat dari tanggal tersebut kami takutkan tidak sempat di periksa.
  4. Kami melihat ada beberapa blog yang sudah bagus, dan kami kira mereka ini betul-betul terhipnotis untuk melanjutkannya, dan kami akan mengahargai ini dengan harga yang setimpal.
  5. Oh ya, berdasarkan point nomor 4 diatas, maka sebelum masa kumpul habis, anda boleh merubah blog anda, mempercantik kembali, dengan tanpa merubah alamat blog anda.
  6. Syukran atas pentazbiran anda yang sangat lebih.

No comments:

Post a Comment

GALERY