STATISTIK PENGUNJUNG

Sunday, March 29, 2009

Jujur dalam bertugas karena tugas (refl untuk siswa)

Assalamualaikum, pemirsa pembaca setia blog fisika man model banda aceh, khususnya siswa kami, kami sangat senang melihat siswa kami mengumpulkan tugas tepa waktu, ini terbukti pada tanggal 27 maret 2009, ada siswa kami yang telah mengumpulkan tugasnya lebih awal, kami sangat bangga pada mereka, di antaranya mereka adalah khairul rijal x-3, mahammad asfianda x-3, dan musyari aulia x-3 dan pada tanggal 29 maret tepatnya pukul 55: 44 WIB, di kumpul oleh Alvi syahri kelas x-2, ini merupakan plus mereka yang memiliki jiwa cepat dalam bertugas, namun dibelakangnya kami bisa meraba dari cepatnya mereka mengumpul, ada setitik keinginan untuk tidak mengulur-ulur waktu dalam hal menyelesaikan tugas yang di berikan, sehingga terkesan tidak menunggu jawaban dari kawannya yang lain.

Dalam hal ini kami sengaja mengupload beberapa tugas siswa yang kami sebutkan tadi, sehingga siswa lain meras terpacu untuk mengumpulnya lebih cepat pada tugas-tugas lain di esok hari. di segi lain kami ingin melihat kejujuran siswa kami supaya tidak mencontek atau mendonload tugas kawannya lalu ganti sampul dan dijadikan tugasnnya. (seperti kantin jujur).

nah kami harap anda semua dapat mengerjakan tugas anda dengan tepat waktu dan tanpa membuat anda tidak berlaku curang (mencontek full tugas kawan anda). dan semoga hasil download anda dari tugas kawan anda, dapat menjadi pedoman bagi anda dalam menyelesaikan tugas anda. dan yang paling penting adalah apa yang anda kerjakan ini tidak semata untuk terlepat dari kewajiban membuat tugas, akan tetapi dapat menjadi ilmu bagi anda, sehingga kelak dapat berguna bagi anda.

No comments:

Post a Comment

GALERY